4 Aplikasi Desain Grafis yang Paling Sering digunakan

4 Aplikasi Desain Grafis yang Paling Sering digunakan
Ada banyak cara untuk mengimplementasikan sebuah seni, ya  termasuk desain grafis. Grafis adalah sebuah seni yang bertujuan untuk membuat sebuah kombinasi dengan adanya garis, warna dan lainnya dengan terpadu ataupun laras. Sekarang untuk melakukan desain grafis, kamu dapat melakukannya di Smartphone kamu maupun lewat laptot atau komputer. Semua hal itu dapat terjadi karna cepatnya dan majunya teknologi masa kini.



Karna dari itu, pada kali ini penulis akan memberikan sedikt aplikasi yang biasanya digunakan untuk mengimplementasikan sebuah seni dengan cara mendesain grafis. Iniliah beberapa aplikasi desain grafis :

1. Canva
Aplikasi ini digunakan untuk mendesaian, dan sangat cocok bagi kamu yang sangat suka membuat logo, poster, undangan, banner dan lainnya. Pada aplikasi ini mempernudah kamu dalam menacarian template dan dalam mencari gambar. Semua nya dapat kamu buat dengan mudah di aplikasi ini. Dan aplikasi ini juga menyediakan lembar kosong, sehingga kamu bisa membuat desain dari nol.

2. Adobe Photoshop Express
Bagi kamu seorang fotografer pasti tidak akan asing laigi dengan aplokasi ini. Aplikasi ini digunakan untuk mengedit dan meberikan filter pada foto atau gambar yang telah kamu sediakan. Aplikasi ini tidak hanya bisa kamu akses di komputer atau laptop saja, tetapi aplikasi ini sudah bisa kamu pakai atau gunakan di Ponsel pintar atau smartphone kamu.

3. PiscArt
Aplikasi ini memang telah terbukti banyak di pakai oleh orang indonsia. Karna terdapat banyakfitur fitur yang dapat kamu pakai, dan pastinya dapat kamu gunakan dengan sangat mudah. Tampilan pada aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi, karna sudah pasti sangat friendly sekali, membuat mata dan hati nyaman. wkwk

4. 5D Planner
Tidak seperti pada aplikasi sebelumnya, aplikasi ini lebih direkomendasikan kepada kamu yang ingin membuat arsitektur pada sebuah ruangan. Tetapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa kamu pakao untuk membuat tata letak ruangan yang bagus untuk rumah kalian.

Jadi itulah beberapa aplikasi desain yang dapat kamu gunakan. Dan jika artikel ini sudah kamu baca, jangan sampai lagi, jika ada orang yang tanya aplikasi desain grafis, kamu tidak tahu lagi ya. Itu sama saja membuat dirimu malu. Artikel ini sebagian dari website atau blog Childfront

Semoga bermanfaat dan terimakasih :) informasi

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Desain Grafis yang Paling Sering digunakan "

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel