Cara Mudah Agar Blog Bisa Diterima Adsense

Cara Mudah Agar Blog Bisa Diterima Adsense
Sekarang banyak sekali orang yang ingin menjadi freelance. Freelance tersebut adalah seseorang yang berkerja sendiri tanpa ada ikatan kerja dengan siapapun .Contohnya tersebut adalah youtuber dan blogger , untuk menjadi blogger yang sukses kalian hanya perlu kerja sendiri saja dan juga kerjanya hanya dirumah saja.


Jika anda menjadi blogger , agar blog anda bisa menghasilkan uang caranya adalah dari google adsense. Google adsense ini adalah sebuah suatu cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet yang mana kalian memberikan ruang agar orang lain bisa menampilkan iklan produknya ke blog kalian .

Tapi jujur saja , untuk bisa diterima adsense itu cukup susah lo . Karena kalian harus jatuh bangun karena penolakan dari adsense google . Yahh beruntung jika blog anda langsung keterima , kalau tidak bisa saja sampai 10 x penolakan belum diterima google adsense.

Kali ini kami akan memberi tahu kalian cara agar bisa diterima adsense dengan mudah , simaklah penjelasan dibawah ini  :

Cara diterima adsense dengan Mudah
Banyak hal yang bisa anda lakukan agar bisa diterima adsense , kali ini kami akan memberi tahu kalian salah satu cara tersebut .

1.Gunakan artikel ori
Untuk cara pertama adalah menggunakan artikel yang ori , artikel yang kalian buat janganlah copy paste saja . Jika anda melakukan itu maka pantas saja anda tidak diterima adsense google . Adsense google pada dasarnya akan menerima blog yang memakai artikel yang ori karena mereka pasti tidak akan mengecewakan client mereka.

2. SEO ( Search engine optimization)
Jika anda ingin diterima adsense google maka syaratnya harus memahami yang namanya SEO. SEO ini ada yang on page dan juga yang off page . Dari kedua nya berbeda fungsi tetapi bertujuan untuk meningkatkan kualitas blog anda .

3.Membuat navigasi yang wajib
Membuat navigasi juga wajib saat anda mendaftarkan adsense google biar keterima. Menu navigasi yang wajub tersebut adalah sitemap,desclaimer,privacy policy , about , dan contact. Menu navigasi juga tata letaknya jangan lah asal asal dan jangan sampai menganggu pengunjung blog anda mereka saat mereka memabaca.

4.Gunakan domain berbayar(TLD)
Selanjutnya itu adalah gunakan domain TLD. Yah walaupun sebenarnya menggunakan domain gratisan seperti blogspot bisa saja keterima ,tetapi jika anda menggunakan domain TLD ini anda bisa mendapat peluang keterima . Selain itu jika anda menggunakan domain TLD ini , anda juga terlihat proffersional dalam memblog karena domain anda berbayar .

Mungkin itu saja postingan kali ini , memang agar bisa diterima adsense itu cukup susah tetapi jika anda selalu berusaha dan berdoa saya pastikan anda bisa keterima .jika anda ingin mempelajari tentang dunia blogger kalian bisa mengunjungi website onibest.site .

Blogging

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Agar Blog Bisa Diterima Adsense"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel